Winning means getting bullied


winning means getting bullied

Dua hari berturut-turut gw merasakan kalimat itu. Sepertinya gw emang lagi apes😦 Jadi, kemarin ceritanya ada welcome party dari ISA dan tentu saja ada games berkelompok. Ternyata ada 2 kelompok yang sampai ke tempat terakhir. Di atas meja sudah tersedia minuman dan juga cemilan. Besar harapan anggota kelompok gw *halah* kalau bisa menang, ntar dikasih makanan karena kita semua kelaparan😛 Karena di tempat terakhir itu cuma boleh ada 1 kelompok, jadilah penentuan kelompok dilakukan dengan suit *jan ken pon* dan gw menjadi prajurit yang maju berperang suit dengan perwakilan kelompok lain.

Jreng..jreng..jreng..

Gw berhasil memenangkan suit tersebut dengan seluruh kekuatan jiwa raga *padahal aslinya karena lapar*. Eh, ternyata kenyataan tidak seindah harapan kelompok gw. Ternyata oh ternyata minuman yang ada di atas meja itu berfungsi sebagai alat games selanjutnya😐 Kelompok gw disuruh menghabiskan 1,25L pulpy maid orange dalam waktu 15 menit menggunakan 3 sedotan yang harus disambung menjadi satu sedotan panjang. Tentu saja kelompok gw berhasil menuntaskannya dengan 1 orang yang meminum 3/4 isi botol tersebut dan 1 orang lagi yang menghabiskan sisanya😀

Anggota kelompok bahagia pastinya dan mengharapkan dapat hadiah😛 Ternyata oh ternyata lagi pas pengumuman pemenang, kelompok gw memang dikasih hadiah tapi panitia menyuruh untuk langsung membuka hadiah tersebut. Firasat uda ga enak😐 dan betul saja, pas kotaknya dibuka isinya kacamata hitam. Firasat makin memburuk ketika lagu “Gangnam style” diputar😐😐😐 Kelompok gw disuruh ngikutin tarian gangnam style di depan yang lain. Inilah pemenang yang sekaligus dijadikan penghibur T_T

Terus hari ini ada welcome party lagi dari jurusan. Lagi-lagi ada games, bingo, dan gw dengan begonya mengajukan diri ke depan karena emang tinggal butuh 1 lagi buat menang. In the end, ada 4 orang yang berhasil menyelesaikan bingo tersebut dan ternyata yang menang games itu bakal jadi dancer di acara christmas party jurusan di bulan Desember nanti😐😐😐

Lagi-lagi gw ter-bully T__T

Kayaknya selama tinggal di sini emang ga boleh berusaha buat menang apa-apa kalo ga mau di-bully😐

*OOT dikit*

Tadi ada local student yang bilang gw seperti anak SMP Taiwan😀

signatureblack

Leave a Reply

