My 22nd Birthday


Hola!

Hari ini saya bertambah tua usia menjadi 22 tahun. Saya jadi teringat tahun lalu saya sedang sibuk meminta tanda tangan pembimbing untuk buku TA tepat di hari ulang tahun saya yang ke-21. Kemudian diakhiri dengan makan malam di Glosis.

Hari ini saya bangun cukup pagi sekitar jam 7 lewat. Sebenarnya karena terbangun dan tidak bisa tidur lagi. Jadilah saya mencoba mengumpulkan nyawa untuk bangun dengan mengecek jejaring sosial yang saya miliki. Salah seorang teman saya meminta bantuan untuk membaca petunjuk penggunaan sebuah obat cina. Jadilah saya menghabiskan 2 jam lebih berusaha menerjemahkan huruf-huruf ajaib itu. Banyak huruf yang sama sekali tidak saya kenali. Untungnya saya memiliki Hanzi recognizer dan kamus mandarin di handphone saya.

Setelah berhasil menerjemahkan seadanya, saya lalu mandi dan mencuci baju :p Siang hari sekitar pukul 11, kobun mengajak saya untuk makan siang dan sekitar pukul 1 lebih dia sudah datang menjemput saya.

Dia berdiri di depan pintu kosan sambil membawa kue ulang tahun *kyaaa*😀 Acara tiup lilin pun dilakukan di depan pintu kosan😀 Setelah itu kami berdua makan siang di 3Dolphins Diner (daritadi saya salah tulis terus jadi “dinner”😐 ). Tempatnya cukup terpencil tapi suasananya enaaakk dan makanannya pun lumayan. Tadi saya memesan Island style fish and chips sedangkan kobun memesan loco moco.

Ternyata kobun juga memberikan saya hadiaaahh *senang* daaan hadiahnya itu album pertama Hey! Say! JUMP yaitu JUMP No.1😀 *lompat-lompat kegirangan* Sungguh saya tidak menyangka akan diberikan album HSJ😀 Akhirnya saya punya kedua album orisinil HSJ *joget hula-hula*. Kotak hadiahnya juga dibuat sendiri oleh kobun dan ditempel dengan sejumlah foto saya😀 Album HSJ yang saya peroleh bisa dilihat di bawah ini😀

image

image

image

Setelah makan, kami pun bergerak menuju rumah 哥哥 (yang ini 哥哥 beneran saya). Sesampainya di sana saya kembali meniup lilin ulang tahun kemudian memotong-motong kuenya dan membagikannya. Kuenya enaaak dan penuh coklat :9 Tidak terlalu manis dan bolunya juga tidak banyak. Sesungguhnya saya kurang suka dengan kue bolu. Sambil makan, kami pun ngobrol.

Akhirnya sekitar pukul 8 malam kami bergerak pulang dan di sinilah saya sekarang. Di kosan sambil meneruskan packing dan sempat-sempatnya menimbang berat badan dengan timbangan yang dipinjam dari rumah 哥哥😛 Berita sedihnya adalah berat badan saya tetap segitu-segitu saja dan tidak naik😦

Ulang tahun kali ini menyenangkan😀 Saya pikir tahun ini saya cuma keluar makan saja kemudian pulang. Tapi ternyata dapat kue + niup lilin 2x daaaan dapat album HSJ😀 Sungguh album HSJ ini best birthday present ever! Makasih kobun :3

Mari melanjutkan packing karena besok saya akan pulang ke kampung halaman. FYI, 3/4 isi koper saya adalah baju+seprai yang ingin saya pulangkan ke Makassar. Rasanya koper saya akan super ringan begitu kembali ke Bandung karena baju yang saya bawa tidak banyak😛

Sekali lagi terima kasih kobun atas kue ulang tahun dan hadiahnya *goyang-goyang senang*😀

再见!

signatureblack

One thought on “My 22nd Birthday

Leave a Reply

