Currarpickt – What is that?


Banyak orang yang bertanya ke gw “Apa sih currarpickt itu?” Mungkin kalau kalian perhatikan setiap ID ataupun username yang gw gunakan selalu mengandung kata currarpickt. Contohnya saja blog ini: currarpickt.wordpress.com, kemudian ID twitter saya: currarpickt, ID YM! gw juga mengandung kata currarpickt, dan masih banyak yang lainnya. Untuk menjawab rasa penasaran fans-fans gw semua, kali ini gw akan menjelaskan panjang lebar apa sih Currarpickt itu😀

Currarpickt a.k.a Kurapika

Kalau kalian membaca kurapika, mungkin sebagian besar dari kalian sudah langsung tahu Currarpickt itu apa — lebih tepatnya lagi currarpickt itu siapa😀

Yap, Currarpickt itu penulisan Kurapika in English. Gw lupa tepatnya dimana gw melihat nama Kurapika ditulis sebagai Currarpickt. Currarpickt atau lebih dikenal dengan nama Kurapika Kuruta (クラピカ) merupakan salah satu tokoh utama di anime dan manga Hunter X Hunter. Pertama kali bertemu dengan dirinya di televisi pada saat gw SMP :”> Nonton Hunter X Hunter di televisi dan begitu melihat sosoknya gw langsung jatuh hati :”> Menurut gw, dia tokoh paling keren yang ada di Hunter X Hunter (walaupun banyak yang lebih suka dengan Killua. Kalau menurut gw sih Killua lebih ke arah bocah daripada keren :P). Gw paling suka Kurapika ketika dia menggunakan softlens hitam. Kyaaaaa :”> Matanya waktu berubah jadi merah juga super kereeeeeeeeeeennn :”> Selain itu, senjata rantai di tangannya juga kereeeeeennn :”> (oke gw uda senyum-senyum sendiri sambil nulis ini😛 )

Biar kalian lebih mengenal sosok Currarpickt, gw bakal kasih gambarnya ke kalian😀

Kurapika

Kurapika dengan softlens hitamnya

Kurapika dengan senjata rantainya

Kurapika dengan mata merahnya

Gw pernah dapat pertanyaan ini:

“Mit, Currarpickt itu apa?” –> gw lalu menjelaskan siapa currarpickt itu, terus kalimat selanjutnya dari si orang yang bertanya itu adalah “Oh, gw kira currarpickt itu sejenis kura-kura”😐😐😐😐😐 what the??? Currarpickt dibilang sejenis kura-kura😦

Ah! Gw paling kesel kalo orang-orang bilang Kurapika itu cewe. Dia cowo! 100% cowo. Banyak juga yang memasangkan dia dengan Leorio. Oh no!!!! Pertama, dia cowo jadi ga mungkin sama Leorio. Kedua, dia terlalu keren bahkan untuk jadi pasangan Leorio ><

Sebenarnya idola tokoh anime pertama gw itu Sakura Kinomoto dari serial Card Captor Sakura. Kalau yang ini animenya sudah gw tonton sejak masih SD tapi masih belum begitu ngerti ceritanya. Tapi karena dia tokoh anime cewe jadi gw ga segitu banget-banget ngefansnya sampai menggunakan namanya di seluruh ID maupun username jejaring sosial yang gw punya. Berikut ini wajah dari Sakura Kinomoto😀 Gw suka dengan bocah ini karena sifatnya yang ceria😀

Sakura Kinomoto

Jadi, kalau gw disuruh memilih siapa tokoh anime favorit gw sudah pasti Currarpickt untuk tokoh cowo dan Sakura Kinomoto untuk tokoh cewe😀 Walaupun orang-orang ada yang bilang kedua tokoh itu ketinggalan jaman dan sudah semakin banyak anime dengan kualitas grafis yang lebih bagus, gw tetap suka dengan mereka :*

Gw mulai tertarik dengan dunia manga dan anime pada saat kelas 2 SMP. Itu semua gara-gara temen-temen yang cukup dengan gw di SMP rada maniak manga dan anime juga😛 Akhirnya masuklah gw ke dunia manga dan anime tapi ga sampai jadi otaku. Sejak saat itu pula rasa cinta gw pada Currarpickt semakin bertambah :*

Hidup Currarpickt!😀

Semoga tulisan ini menjawab rasa penasaran fans-fans gw tentang currarpickt😛

再见!

signatureblack

2 thoughts on “Currarpickt – What is that?

Leave a Reply

