great men :)


hehehe..sesuai dengan judulnya, gw ingin memberikan ucapan terima kasih gw kepada beberapa orang lelaki yang ada di dalam hidup gw selama ini🙂

kenapa subuh-subuh gini gw bukannya tidur tapi malah nulis ginian?ini efek dari abis membaca blog salah seorang teman..hehehe..

oke kita mulai aja: (btw, semua yang ada di sini ga akan menggunakan nama asli😛 )

1. cha-cha

cha-cha ini orang yang menurut gw sabaaaaaaaaaarrrr banget dalam menghadapi gw..walaupun sering gw marah-marah ga jelas ke dia dan diemin dia, dia tetep berusaha ngajakin gw ngomong dan ga balik marah ke gw..dia berusaha menuhin apapun keinginan gw..makasih banget cha-cha..maaf juga sering banget bikin kesal dengan ketidaksabaran gw dan tindakan serta sifat gw yang kekanak-kanakan..berkat cha-cha gw jadi belajar make rok (bukan rok sekolah), belajar sedikit lebih feminin, ga mukul-mukul dan kejar-kejaran kayak anak cowo..dan belajar memahami dan mengerti orang lain🙂 sampai kapanpun gw ga akan melupakan cha-cha.. (walaupun sekarang uda ga pernah lagi berkomunikasi😦 )

2. orang yang sering manggil gw predator

temen yang selalu kalau nelpon gw bisa ampe berjam-jam trus abis itu gw dimarahin cici karena telponnya mau dipake😀 temen ketawa bareng, ngobrol bareng, curhat bareng..temen yang bisa ngasih saran yang oke..yang walaupun sempet komunikasinya terputus, akhirnya kita bisa ngobrol lagi berkat fb dan ym😀 orang yang ngedukung gw waktu gw down banget awal taun 2010..memberikan gw semangat..thanks a lot! u’re my best friend!😀

3. ko2

sejak kenalan dari awal, gw merasa cowo yang satu ini agak aneh..merasa uda kenal dengan gw dan baru kenal gitu uda minta nomor hape😛 dan kemudian akhirnya gw manggil dia ko2 dan dia manggil gw dd😀 orangnya sabaaaaarr dan kalem bahkan sampai kadang-kadang gw merasa gemes pengen bilang jangan terlalu sabar dan kalem😛 orangnya cukup pendiam, tapi diajak ngobrol pun menyenangkan..pernah nganterin ke tempat travel..dan ngasih mashimaro bertoga! :”> plus dikasih boneka anjing kecil..hehehe..makasih banyak ya ko2..maafkan ddmu ini yang bandel dan nakal, yang uda sempet berbuat jahat ke ko2..gomen..

4. pank-pank

orang yang mengubah pandangan gw akan hidup ini..orang yang selalu berusaha agar gw mau lebih terbuka, mau lebih banyak ngobrol dan bergaul dengan orang lain, dan mau berpikiran dewasa..orang yang selalu menegur gw kalau gw bertingkah seperti anak kecil..orang yang dengan sabar menghadapi gw walaupun gw sering bikin kesal dan hanya bisa protes – protes saja..orang yang perhatian dan bersedia ngajarin pelajaran yang ga gw ketahui..orang yang sangat jago di dalam dunia perkomputeran..😀 orang yang memberikan gw boneka bebek gedeeee yang dinamai BECKY dan mashimaro kecil😀 orang yang berusaha membuat gw menggunakan baju-baju lucu karena selama ini gw selalu make kaos doank😛 orang yang berhasil membuat gw percaya dengan cowo lagi dan dengan suksesnya berhasil juga membuat gw down berbulan – bulan😛 tapi dibalik semua itu, gw benar-benar bersyukur uda ketemu dengan dia..gw ga menyesal dengan apa yang telah terjadi..semuanya memberi gw banyak pelajaran..Terima kasih banyak😀 Maafkan kelakuan gw yang sering kali menyebalkan..gw ga akan melupakan orang yang satu ini🙂

5. si bebek

hmm..hmm..untuk orang yang satu ini selalu tiba-tiba nongol dimanapun gw berada, suka ngasih suprise kecil-kecilan, dan hobi ngajakin makan..hahaha..bagus bagus..baru kali ini gw menemukan orang yang sama sama suka makan tapi ga gendut gendut😛 makasih buat boneka sapi super gede yang seringkali menjajah tempat tidur gw (baca: PIAN)..makasih buat coklat bebeknya yang super duper susah dimakan >< dan makasih untuk semua yang uda lu lakukan untuk gw..maafkan kesalahan gw juga selama ini..yah seperti biasa, gw sering marah-marah dan diem ga jelas..hehehe..dan maaf juga sudah sering buat sakit hati..

6. another ko2

yup, dia orang ketiga yang gw panggil ko2 selain ko2 beneran gw dan ko2 yang gw sebutin di nomor 2 tadi..orangnya kalem dan pendiam tapi ternyata rada jahil juga..enak buat dijailin..pendengar yang baik..lucu..sabaar..mampu mengingat hal – hal kecil yang bahkan gw sendiri tak sanggup mengingatnya.. pecinta coklat dan eskrim juga (bagus! kita sepaham😛 ) maafkan dedemu ini yang nakal dan suka ngejailin lu..😛 terima kasih uda mau jadi pendengar yang baik buat cerita – cerita geje gw dan jadi temen makan coklat plus eskrim bareng hehehe.. Maafkan saya yang waktu itu marah-marah ga jelas >< dan akhirnya malah merepotkan ><

yap sepertinya baru 6 orang non keluarga gw yang telah banyak berperan di dalam hidup saya😀

terima kasih semua..jangan bosan-bosan ketemu dan ngobrol dengan saya yaaa😀

6 thoughts on “great men :)

Leave a Reply

