Semester baru di tahun ajaran 2010/2011


Huaaaahhh.. sudah lama ga nulis blog.. gara-gara ujian, terpaan tubes, dan kape (baca: kerja praktek) akhirnya blog ini pun ditinggalkan sejenak..

Kuliah pun sudah dimulai kembali tanggal 9 Agustus kemarin padahal belum merasakan liburan karena adanya kerja praktek😥

Sebelum memulai kuliah sempat mencicipi beberapa macam kegiatan yaitu tugas sebagai protokoler di wisuda juli 2010, pelatihan protokoler, dan petugas PMB 2010..

Baru sekali ini tugas sebagai protokoler di wisudaan, biasanya ikutan nyanyi PSM..Menyenangkan juga mencoba hal baru..pakaian rapi..kemeja putih, blazer item, celana bahan item, dan sepatu item..keren deh pokoknya😀

trus baru pertama kalinya juga beli bunga dan ngasih bunga ke orang waktu wisudaan.. (sebenarnya juga belum pernah ngasih bunga ke orang, abis biasanya dikasih bunga😛 )

Entah mengapa ya, waktu wisuda kemaren berasa banget sedihnya..mungkin karena banyak yang gw kenal terus lulus jadi berasa sedih😦

Kemudian bertugas sebagai panitia PMB..dapat banyak pengalaman menarik..mulai dari beramahtamah dengan anak-anak 2010, bapak/ibu/nona S2/S3 kemudian teriak-teriak ngasih pengumuman di panas matahari, makan di balkon, ngegosipin cewe dan cowo yang lewat😛 sampai pada ngomong campur-campur English dan Indonesia😀

Ada kejadian menarik sewaktu di hari terakhir jadi panitia.. waktu itu ada mahasiswi internasional yang lagi dipegang Hendy tiba-tiba nyamperin mahasiswi yang gw lagi temenin.. awalnya mereka ngobrol dengan English, lama-lama berubah jadi mandarin..gw mendengarkan aja percakapan mereka..gw ngerti sih mereka ngomongin apaan..trus temennya itu bertanya tapi masih dalam mandarin..nah gw bingung tuh mau gw jawab gimana secara gw ga jago ngomong mandarin, cuma bisa ngomong dikit-dikit..dan gw pun mendiemkannya..akhirnya si temennya itu bertanya kembali tapi dengan English..Nah, itu baru bisa gw jawab😛

setelah kejadian itu, jadi makin semangat 45 untuk belajar mandarin..harus bisa!!

dan mulailah saya pergi mendaftar untuk les mandarin dan ternyata langsung disuruh tes dulu😀 ketika menghadapi lembaran soal sempat kaget dikit sih, abis uda banyak lupa >< Soalnya itu ada pilihan ganda, isi titik-titik, mengurutkan kata, menerjemahkan..wew..ngisinya juga seenak jidat gitu gara-gara uda banyak yang lupa..

akhirnya di hari sabtu pun gw ditelpon untuk mulai les..yay😀

Dan pada saat gw datang les, cuma ber-3😀 lao shinya baikkkk..tapi lucunya pas awal mulai les, dia inget nama gw, setelah break nama gw dilupakan dan memanggil gw “Miga” –___________–” akhirnya setelah ngomong berkali-kali kalo nama gw “Mita” barulah dipanggil “Mita” dengan benar (_ _”)

Rapat programming juga tak dilupakan..pemilihan korlab dan penunjukan pj-pj keberlangsungan programming..

Gw berharap programming bener-bener jadi tempat yang menyenangkan dan hubungan antar asisten itu bener-bener bisa saling kenal..

Kuliah gw di hari pertama geje..cuma 2 jam di pagi hari dan dosennya ga ada..begitupun hari kedua..jadi selama 4 hari yang telah berlalu, gw belum dapat apa-apa..

Begitu masuk kuliah S2 berasa terdampar soalnya semuanya uda tua-tua gitu..(_ _”)

Begitu masuk kuliah tingkat 3, berasa makin muda😀

Yap! harus berjuang di semester 7 ini..><

Ada satu tugas yang belum terpikirkan sampai detik ini.

TOPIK TUGAS AKHIR

hueeeeeeeeeee..mau dibawa kemanaaaa tugas akhir satukuuuuu?? ><

5 thoughts on “Semester baru di tahun ajaran 2010/2011

  1. N3v says:

    mita ~.~
    long time not see you ( jangan balas dengan bahasa inggris, karena saya hanya mengerti kata disamping itu, yang lain, *gubrak )

    semalam bermimpi bertemu dengan orang-orang hebat dalam hidup saya dan berkumpul dalam suatu institusi, ntah mengepa ada mita disitu dan anehya, itu teman-teman sewaktu SMP @_@

    mungkin hanya sebuah memori kecil tentang masa SMP yang kembali muncul.

    cuman ada 1 hal yang saya lupakan, mita waktu kelas 2 dan 3 apakah masih ada ? *bingung
    soalnya cmn mengingat 1 kejadian waktu masih kelas 1 *dihukum ka’ fonny karena ngusilin mita waktu pelajaran math (^o^)v

Leave a Reply

