Uneg-uneg..><


ugh..gw cukup kesal dengan ulah panitia sebuah perlombaan..

kronologisnya seperti ini:

gw dan teman-teman gw mendaftar di sebuah perlombaan..perlombaan itu memiliki banyak kategori..awalnya ditulis dengan amat-sangat-jelas di websitenya bahwa jumlah maksimal anggota tim untuk kategori yang kami ingin ikuti adalah 5 orang..dan berangkatlah mendaftarlah kami dengan anggota 5 orang..kami juga sudah menemukan pembimbing dan sudah memiliki ide..kemudian kami mulai menyusun proposal..

dan tiba-tiba beberapa hari yang lalu, salah seorang teman saya memberi kabar bahwa peraturan jumlah anggota tim diubah menjadi 3 orang..dan pemberitahuannya itu hanya melalui websitenya yang bila teman kami tidak membukanya maka kami tidak akan tahu ada perubahan peraturan..betapa anehnya..

kemudian saya mengunjungi website tersebut dan benar saja jumlah maksimal anggota di sana berubah..dan itu bukan hanya untuk 1 kategori..kategori yang lain juga diubah..bahkan semua kategori disamaratakan maksimal 3 orang..gw mulai kesal..ni panitia apa-apaan sih..

gw kemudian mengirim email ke panitianya untuk meminta kejelasan..dan apa yang terjadi???

hampir seminggu baru email gw dibalas dan isinya cuma silahkan daftar kembali dan merevisi anggota supaya panitia dapat mengupdate…grrrrrrrrrrrrrrrrrr…apa itu?????

dan gw langsung membalas lagi menanyakan alasan mengapa diubah tanpa konfirmasi dan gw bilang agak ga visible plus banyak kelompok dengan anggota lebih dari 3 orang..dan sampai detik ini email gw belum dibalas lagi..kemudian gw mendengar kabar, teman gw dari kelompok yang berbeda berusaha menelpon panitia dan ternyata GA DIANGKAT!!!!

panitia apa itu???sebagai panitia harusnya bisa standby dan email pertanyaan itu ga dibiarkan berhari-hari baru dibalas..mana ada penggantian aturan ga dipublikasi besar-besaran dan peserta yang sudah mendaftar tidak diberi konfirmasi..

luar biasa loh ini panitia..dan gw mendengar cerita lain lagi..ada kasus dimana hadiah tidak diberikan ke pemenang dengan alasan panitia tidak memiliki biaya..waaaaaaatttt??kalo gitu ga usah bikin lomba sekalian..

inilah uneg-uneg dari seorang pendaftar yang dikecewakan dengan panitia..mudah – mudahan tidak ada kepanitiaan yang mengulangi hal tersebut..

2 thoughts on “Uneg-uneg..><

Leave a Reply

