Bloody Monday..:'(


Hari ini gw bangun jam 8..ga kuliah KI..trus gw mandi demi kuliah MSDI..

uda takut telat tapi mana angkotnya ngetemnya lama lagi..:'(

begitu nyampe kampus, gw berjalan dengan cepat menuju kelas..trus tiba-tiba terjadilah kejadian itu..:(

di dekat perpus, ada ubin yang nongol dan gw kesandung itu..jatuhlah gw..:'( trus tangannya kegesek di ubin..dan berdarah..hiks..sakit banget..sekarang gw merasakan sakit itu lebih penting daripada malu karena jatuh..:'(

begitu nyampe kelas langsung ke toilet buat nyuci tangan..rasanya pengen teriak waktu tangannya kena air..periiiiiiiiiihhhh bangeeeeeeeeeeet……:'(

hiks..hiks..hiks..

dan semakin susahlah gw untuk menulis maupun mengetik..hiks..

mengetik uda berasa baru belajar ngetik dengan hanya menggunakan satu-dua jari untuk tangan kanan..

trus ternyata waktu makan pun susah..:( ga bisa motong makanan dengan baik karena tangannya sakit banget kalo dibengkokin..:'(

sial bener deh hari ini..hiks..mudah-mudahan akan terjadi sesuatu yang bagus hari ini..amiiinn..

One thought on “Bloody Monday..:'(

  1. I thought that the title on your post is the title of drama. Unfortunately, it’s not :p..

    But, it’s still bloody monday, I think😀

Leave a Reply

