perjalanan yang aneh..


okey..di sabtu pagi yang cerah, gw bangun pagi-pagi trus mandi trus berangkat ke annex.. ngapain gw di annex?tak lain tak bukan untuk wawancara protokoler..:D

tanpa persiapan apapun gw datang ke sana, menunggu dan menunggu..trus sekitar hampir jam9, gw pun dipanggil untuk wawancara..mulailah Ibu Ciptati menanyakan tentang personality dan tentunya dalam bahasa Inggris..berhubung gw ga jago bahasa Inggris akhirnya gw dengan pede ngomong belepotan..:D tapi sepertinya Ibu Ciptati memahami apa yang gw katakan..hehehe..

setelah wawancara, gw dikasih kesempatan untuk berdiskusi dengan yang lain mengenai sebuah permasalahan..setelah itu tes pun berakhir..gw buru-buru pulang, beli makan siang, makan, dan siap-siap ke jakarta..

pukul 11 gw uda keluar dan naik angkot..grrr..dasar angkot cisitu ngetemnya lamaaaaaaaaaa banget..:( akhirnya baru nyampe stasion jam 11.40..padahal travel gw jam 12.00…T__T

trus nunggu angkot sarijadi yang ga lewat-lewat..betapa menyebalkannya..jam mulai menunjukkan pukul 11.45..akhirnya di pukul 11.50 gw menemukan sebiji angkot sarijadi..naiklah gw..eh ternyata baru kira-kira 5 meter, gw diturunin di pinggir jalan dengan alasan dia mau muter jalur..:(

gw kembali menanti angkot yang tak kunjung datang..akhirnya berhasil mendapatkan angkot dan entah mengapa bandung macet banget!!!! gw baru nyampe BTC jam 12.05..:( di saat travel gw sudah berangkat..grrrrrrrrrrrr..akhirnya jadi waiting list untuk jam 13.00 tapi nasib sial melanda..ga dapet yang jam 13.00 akhirnya membeli yang jam 14.00..

jadilah gw geje di cipaganti selama 2 jam..trus tiba-tiba ada seorang ibu-ibu duduk di sebelah kanan gw sambil menggendong seorang anak cowo yang kira-kira umurnya baru 1-2 tahun..dan ternyata si anak itu sibuk megang-megang paha gw..:(

gw pelototin tu anak..mo marah juga ga enak..eh terus aja dia gitu..grrr..sampe akhirnya dia ngelap tangan dia di celana gw!!! dan setelah gw perhatikan baik-baik, tangannya itu bekas iler..T_____________________T

ugh..menyebalkan!!!!

sedangkan di sebelah kiri gw juga duduk seorang cewe..dan dia ga berhenti ngomong sendiri..:( ngoceh-ngoceh kenapa cipagantinya lama banget..ngoceh kalo dia butuh cepat-cepat pergi..ngoceh kalo uda jam setengah dua dan lagi-lagi bertanya kenapa belum berangkat juga..doh..

trus ada ibu-ibu lain lagi yang juga mau ke bandara jam 1 tapi ga dapat tiket dan akhirnya beli yang jam2..ibu-ibu selama dari jam 12 sampe jam 2 terus aja mondar-mandir di depan loket, menanyakan hal yang sama “ada tempat duduk sisa ga?”. si petugas loket tampak kesal di tanya mulu sama ibu-ibu tersebut. akhirnya dia bilang,”ibu duduk aja nanti dipanggil”. namun ternyata, ibu tersebut hanya sanggup duduk selama kurang lebih setengah jam..selanjutnya dia kembali mondar-mandir..dan bertanya ke semua petugas “ada tempat duduk sisa ga?” -________-

sungguh ini hari yang aneh..

jam 2 gw naek travel dan isinya cuma bertiga–gw, ibu-ibu yang daritadi mondar-mandir, dan temennya ibu-ibu itu–dan mulailah si ibu-ibu ngajak pak supir ngobrol..si ibu-ibu terus bertanya mengenai harga tiket, jadwal keberangkatan, dan memaksa diturunkan di depan hotel di dekat bandara..-_________- pak supir uda tampak putus asa menjelaskan kalo cipaganti itu ga bisa menurunkan penumpang sembarangan di tengah jalan..(_ _”)

dan di jalan gw melihat ada sebuah mobil yang dibelakangnya di tempel stiker UBUNTU gede banget!!!!(shock)

setelah sampai di bandara, gw langsung mencari tempat duduk yang terbebas asap rokok..namun itu sepertinya sulit..:(

akhirnya setelah menunggu setengah jam lebih gw pun dijemput oleh suami cici gw..akhirnya terbebas..fiufh..

2 thoughts on “perjalanan yang aneh..

Leave a Reply

