Kabur dari deadline..:D


sejenak melupakan deadline yang menghadang..

walaupun tahu kalo hari minggu dan senin ada deadline, tapi uda bertekad hari sabtu akan ke jakarta..:D

jadilah gw berangkat jam 7 pagi menuju btc berharap tidak telat naik travel..trus turun di bandara dan menanti cici menjemput..

ada hal yang sangat menyebalkan!!selagi menunggu cici di bandara, di mana – mana terdapat orang yang merokok..ARGH!!! Gw uda berusaha menunggu di tempat yang jauh dari asap rokok..:( dan di saat gw uda nangkring di depan tiba-tiba datang seorang cowok yang lagi menelpon berdiri di sebelah gw dan merokok..x-(

langsung aja gw pelototin tu orang..dia malah makin sengaja..errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggghh!!menyebalkan..:(

setelah lama menunggu akhirnya cici datang..:D dan gw pun terbebas dari asap rokok itu..fiufh..

selanjutnya hari sabtu kemaren dihabiskan dengan jalan-jalan dan makan..:D menyenangkan..deadline pun bisa dilupakan untuk sejenak..

si cici beli laptop baru..vaio putih..gauuuulll…\m/ *jadi pengen..><

trus minta diinstalin macem-macem..jadinya baru tidur jam 3 pagi demi instal-instal..

hari ini bakal balik bandung..tapi sepertinya malam-malam baru nyampe..:( mana mp3nya abis lagi baterenya..sedih..:(

tapi weekend ini menyenangkan..:D sering-sering aja kayak gini..benar-benar bisa menikmati..fufufu..

dan satu hal yang menggembirakan ialah gw uda bisa make kamera levo..yaaaaaaaaaaaaayyyy..:D senang..:D

2 thoughts on “Kabur dari deadline..:D

    • nasib deadline yah tetap dikerjakan..:(
      ternyata harus install easy capture dulu..ga bisa kalo cuma install drivernya doank..:D
      bangga sekarang uda bisa dipake kameranya..:D
      kalo bawa masker ntar dikira orang penyakitan lagi..

Leave a Reply

