Kampus-Ciwalk-PVJ-Kampus-Sabuga


hehehe..

kemaren teman sma gw yang cewe yang kuliah di binus datang ke bandung dan gw baru bangun tepat di saat temen gw yang cowo sms kalo temen gw yang cewe udah di kebon binatang..:D

akhirnya bergegas mandi..dan kata temen gw yang cowo, dia mau jemput aja di indomaret..berjalanlah gw dari kosan ke indomaret..ternyata oh ternyata uda deket indomaret, temen gw nelpon dan bilang dia uda di depan kosan gw..=.=

kemudian akhirnya kita berangkat dari indomaret menuju ke itb..rencananya ketemuan di itb baru deh mau ke FO..ternyata oh ternyata..baru selesai parkir motor dan menelpon teman gw yang cewe itu, dia uda di ciwalk..ga paham lagi..=.=

ternyata dia sms gw tapi hape gw di tas..:D

jadilah kita ke ciwalk..

sampain di ciwalk, ketemu deh sama temen gw itu..namanya Lanni..

trus kita muter-muter di ciwalk..nyobain smitten..soalnya dia senang yogurt..ternyata oh ternyata pas mo bayar..

Lanni: “waduh gw belum ambil duit..tinggal 4 ribu di dompet”

Gw:”gw juga..”

Temen gw yang cowo:”gw yang bayar dulu deh”

akhirnya dibayarin ma temen gw yang cowo..namanya Tommy..nah abis itu kita bertiga ga punya duit lagi..=))

pas makan ni yogurt..rasanya aneh dan ga enak..:( akhirnya bertekad untuk mencoba red mango yang di pvj..:D

nah setelah makan yogurt, kita pun pergi mencari atm yang ada di premiere plaza..gw ceritanya mo ngambil duit di mandiri..eh, pas masukin pin, ternyata salah..hmm, gw mencoba untuk kedua kalinya dan masih salah..*mulai panik*

gyaaaa..pin gw apa ya?akhirnya gw masukin sekali lagi dan salah..dan bodohnya gw ga tau kalo salah masukin pin 3x itu keblokir..:(

frustasi ga punya duit, mo narik ke bca..tapi atm bcanya rusak..akhirnya narik bni yang duitnya tinggal dikit banget..

trus kita ke pvj deh..bermodalkan ingatan gw tentang angkot yang dinaiki waktu mo nonton avatar di blitz..untung ga nyasar..

sampe di sana, tujuan pertama adalah melihat lokasi red mango..kemudian melihat-lihat blitz..abis itu ke atm bca..pastinya..dan gw ikutan narik lagi deh di sana..:D

trus uda siang dan kita memutuskan makan di red bean dengan menu ayam saus lemon, pocai siram jamur enoki, dan tahu cabe garam plus teh poci..:D

makanannya lumayan..tehnya direfill sekali..:D

trus kita saling bercerita dan shock waktu mendengar si Lanni ngomong,”eh jadi vegetarian itu lebih murah loh..makannya cuma 9000. Kalo bukan vegetarian makanannya paling murah 12000.”

trus gw dan Tommy langsung ngomong,”di sini 9000 uda nasi telur sayur lauk..:D”

emang yah hidup di jakarta dan bandung itu berbeda..

nah akhirnya uda puas cuci mata di pvj — masuk ke zoom, elus-elus ipod touch, ipod nano, imac, dan macbook — kita menuju red mango untuk memuaskan hasrat Lanni..trus mesennya yang upsize karena bayarnya pake flash..yummy..:D

ini foto-foto di pvj:

gw dan Lanni..:D

Tommy dan Lanni..:D

sekitar jam 4-an kita mulai bergerak pulang ke sabuga karena Lanni ada acara di sana..tapi ternyata oh ternyata..hujan gede..jadilah kita nangkring di gerbang belakang..

pas uda reda hujannya si Lanni malah mo foto-foto di ITB..:D ITB jadi tampak keren loh..berikut ini beberapa foto-fotonya:

kampus itb jadi tampak keren..:D

suasananya berasa ada di taman mana gitu..

lorong-lorong yang tampak keren..:D

di depan gedung fisika yang merupakan gedung tua..

itu batu yang gw tidak tahu batu apaan..>< tiba-tiba uda dipasang di lapangan basket..(_ _”)

jam kebanggaan..:D

sesudah puas berfoto-foto, kita pun mengantar Lanni ke Sabuga trus ikutan nonton acara pagelarannya ampe tamat..lumayan sih..trus akhirnya gw melihat banyak orang yang jarang gw temukan dalam kehidupan sehari-hari..

akhirnya..setelah selesai acara di Sabuga, Lanni pun kembali ke jakarta..dan gw plus tommy mendaki jalan menanjak sabuga demi naik angkot..tommy kembali ke ciwalk untuk ngambil motor dan gw langsung balik naik angkot cisitu..

sialnya, pas baru naek angkot, kepala gw kejeduk keras banget sampe bunyi “DUK” trus supirnya noleh..abis itu kepala gw langsung ada benjolannya..:(

trus waktu duduk tiba-tiba ada yang nyapa,”eh kak mita”..

huaaaaaaaaaaa..memalukan..:(

trus sampe di kosan kepalanya nyut-nyutan..bahkan nyisir rambut pun sakit..doh..:(

tapi perjalanan kemaren menyenangkan..sering-sering aja kayak gitu..daripada mendem di kosan ngerjain tugas..:D

terima kasih tommy dan lanni..:D

One thought on “Kampus-Ciwalk-PVJ-Kampus-Sabuga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s