Aplikasi online yang memiliki celah keamanan..


Tugas Keamanan Informasi kali ini adalah mencari situs yang memiliki celah keamanan sehingga memungkinkan keluar pesan error atau crash..

situs yang saya peroleh adalah sebagai berikut:

error di situs sctv

error tersebut saya peroleh ketika mengisi form untuk memberikan surat pemirsa pada situs

http://www.sctv.co.id/surat_pemirsa.php

setiap field yang ada pada form tersebut saya isi dengan meng-copy isi sebuah ebook kemudian menyalinnya ke dalam setiap field. Hal tersebut menyebabkan browser menjadi lambat dan sempat not responding kemudian muncullah error tersebut.

kemudian situs kedua yang saya temukan error:

error di situs telkom.co.id

error tersebut saya peroleh ketika membuka link:

http://www.telkom.co.id/layanan-pelanggan/keluhan-pelanggan

kalau untuk kasus ini saya kurang mengerti kenapa bisa terjadi error tersebut..

Leave a Reply

